Jumat, 17 September 2010

pembicaraan di telepon (abaikan saja)

lama nggak nulis diblog. Hahaha~ Maaf, saya abisnya lagi nggak mood =w=)/

Ya sudahlah...
Kemarin lusa aku lagi super bad mood gara2 selama beberapa hari dia nggak ngasih aku kabar sama sekali, sms nggak, telepon nggak, facebook juga nggak... ahaha.

Kemarin lusa juga aku di telepon sama private number. Aku takut kalo ada orang yg telepon aku pake private number... (soalnya dulu pernah ada orang iseng yg malem2 nelpon pas aku angkat malah suara kunti).
Aku angkat, tapi di loudspeaker(bner ga tuh?), tiba2 ada suara cowok ngomong "Jorree!!" Sambil teriak2.
Mampus!! Aku langsung kelabakan nyaris hapenya kebanting!. Yaudah, aku balikin jadi normal lagi. Dalam hati mikir Siapa nih?. iseng amat nih orang?
Beginilah pembicaraannya :p (seinget saya)
V itu aku dan U itu orang yg nelpon aku.
V: oi, siapa nih?
U: maunya siapa?
V: serius, kaga bercanda gua
U: Ini Toma (tmn deket aku, tapi nama aslinya radit)
V: dheg?! Gila nggak mungkin bangeeet si radit nelpon aku? soalnya dia kan nggak tau nomerku? . Heh, toma nggak tau nomer gue. Ini siapa sih?
U: Aku tau nomor kamu dari orang.
V: nggak mungkin laah... gue tau toma kaya gimana.
U: serius.
V: Cuih!

Akhirnya terdiam sementara... Lalu si U mulai bicara lagi
U: gue Hyou (nama tmn deket aku juga)
V: jiahahaha... suaranya beda banget. Gue tau, soalnya gue suka telpon-an sama Hyou. ngibul loo
U: Oh iya, gue lagi sakit flu
V: Gila, bego banget sih ini orang. Kalo hyou itu ngomongnya aku kamu. Haha... (disini aku udah mulai tau siapa yang nelpon)

Lalu suasana hening lagi...
U: Ini ipnu!
V: Haha... ngigo lagi. Mau banget ipnu nelpon gue berdua. Biasanya mah conference bareng2 sama hulya
U: yaudah deh jujur, aku Wira, vii...
V: (doeeeng!! semakin yakin kalo DIA pasti orangnya, cowok yang disebutin itu yang deket banget sama aku) bwahaha... suaranya juga beda! Walaupun gue pernah di telepon, tapi gue inget, suara Wira nge-bass. Udah deh ngaku aja ini siapa??
U: maunya siapa?
V: yaaah... maunya sih matsumoto jun. Tapi nggak mungkin. Lagian gue juga uda tau ini siapa. Cuma tinggal nunggu orangnya ngaku aja
U: Serius aku Wira.
V: kalo bohong idung lo gede ya! (dugh! baru inget idung gue gede =..=)
U: (Tiba2 ketawa ngakak) Hahahahaha!! Gila, nggak mau ah. Ntar idung gue kalah gede sama lo!
V: Sialan, gue bacok lo kalo disini. Kan, betul kan...
U: hantu bungkus permeeen[baca::pocong]... hahaha, gua jambak loo, gua siksa loo <==(kata2 yg sering kuucapkan dan hantu yg paling kutakuti)
Benar2 yakin, kalo itu DIA

Akhirnya semakin lama ngobrol2.. (nggak ditulis yee... privasi :p)
Bener kan kalo dia itu boyfriend saya -_-
Entah dia itu iseng banget sama aku Onion Emoticon Set, iseng, rese, rusuh, suka banget ngata2in aku. Bener2 dah, kalo ketemu kepingin aku siksa MSN Onion Emoticons <==devil smile




2 komentar: