Selasa, 12 Oktober 2010

salah gua punya muka jutek??

Sebelumnya maaf kalo kata2ku kasar
ih, najis banget deeeeh!!Monkey Winks
Kesel guaaaaaa!!
Apa-apaan sih itu kakak kelas! LEBAY banget deh!! OVER LEBAAAAY!! DIATAS LEBAAAY!!
Nyesel gua ikut LDKO kalo gini caranya (HOAXXX)

ada anak kelas XI yg mau nge-bully anak kelas X yg BERWAJAH JUTEK!?
Please deeeh... gubrak guaaaa!!
Kebetulan, nih. yg paling diincar itu aku, sama sohibku(tmn sekelas)
Dia sama aku banyak kesamaan...
Karena kita sama-sama berwajah jutek, tapi dia memang lebih GALAK daripada aku yg lebih banyak diam tanpa komentar dengan memasang wajah jutek(kesannya dingin gitu. Halaah...)

nih, mungkin beberapa alasan gua dijadiin sasaran:
1.Waktu caraka malam. Yeah, sekitar jam 9-an laah...
gua sama kembaran(jiah) itu sepasang. dan kebetulan gua sama dia itu anak cewek kelas X yg paling akhir dapat giliran. Akhirnya ngobrol2 aja sama anak cowok yg kelas X.
Nah, karena sekeliling gelap gulita, dan cuma ada pos awal(buat ngarah2in kita kemana aja) yg pake lampu teraang banget. Sehingga harus menyipitkan mata.
Karena aku berdiri disebelah kakak kelas, aku nggak tau itu barisan mereka, dan mereka ngomongnya dengan nada nyolot "Eh,awas dong ini tempat gue tadi"
Yaudah, aku ngeliatin mereka, dengan mata menyipit +muka asliku yg JUTEK. Lalu menggeserkan badan.
Eh, aku malah disindir-sindir yang dibilang jangan jutekin kakak kelas lah, masih kelas 1 aja belagu, songong, jutek, nggak sopan.
LAH?! Perasaan muka gua emang begitu!? Ditambah gara2 lampu yg bikin SILAU!?
Akhirnya... karena gua males yg namanya MEMPERPANJANG MASALAH, gua mengalah dan minta maaf aja dah. Daripada ntar kena semprot

So?? Salah siapa??


dan...
2. saat game. Itu kaya lari estafet(bener ga tuh?). gua masuk kelompok 3 yg emang banyak kk kelasnya.
Nah, tiba2 aja Maag kambuh, kalo dibawa lari cepet2 kan sakit, perih, eneg. ya akhirnya gua izin aja sama kakaknya baik-baik kalo gua nggak lari. Eh malah dijutekin sama mereka??
yaudah, akhirnya ada game kedua, itu game nggak mengeluarkan tenaga. Gua emang mau ikut game itu. Eh malah dicerocosin duluan sama kakaknya "Jangan manja ya, ikutan doong!!" Dgn nada nyolot gitu dan muka sinis.DIIIIH?! yaampun gua tahan tuh emosi, gua sih kesel banget digituin, yaudah gua bilang aja "Emang gua pingin ikutan kak" <==kesannya juga gua ikutan nyolot ya? padahal sih biasa aja.


Haha... siapa yang salah menurut kalian?? gua salah?

dan juga, kembaranku ini, sebut saja namanya I. prinsipnya itu "Gua nggak peduli, mau tuh orang kakak kelas, guru, polisi, presiden. Kalo gua nggak punya salah dan di NYOLOT-in gua tuh nggak suka dan gua bisa NYOLOT-in balik!!"
Yeah, keren! Gua suka sama diaaa... anaknya berani! (tapi emang rada ngeselin juga sih ¬_¬ )

Nah, waktu caraka malam juga. Di tengah perjalanan, kita ketemu tuh kakak kelas lagi ngumpul dilapangan (kayaknya ketakutan gitu deeeeh) Onion Emoticons
haha, berhubung gua 'agak' bisa ngerasain yang begitu-gituaan... gua liat ada anak kecil pake baju putih lari-lari. Hee... Dibelakang kakak kelas itu, langsung ketkutan megangin tangan gua sama tangan kembaran gua.
Akhirnya gua sama kembaran gua jalan duluan, tuh para kakak kelas dibelakang. Gua baik-baikin aja deh "awas kak, pegang tangan gua aja. Takut ada kenapa2"
Tuh kk kelas mau ngeliat nametag kembaran gua, tapi sengaja ditutupin
kk kelas : eh itu cewek, liat dong nametagnya (sambil agak nyolot gitu)
kembaran gua: udah ah, jangan dibuka-buka! Ribet tau.
Gua sedikit ngelirik ke dia. Buset... nggak takut kena semprot tuh anak?? (O.O)

sampe akhirnya, pas hari terakhir LDKO. gua sama kembaran gua lagi di ranjang atas, ngobrol sama anak cowok yg diluar jendela. Tuh kakak kk kls pada nunjuk2in kita berdua pake muka kesel gitu. Lah, aku langsung cengo "eh, kok kita ditunjuk2 gitu sama kakak kelas?
eh yaudah deh, kakak kelasnya langsung keluar dari kamar dan kita berdua mikir2 :P


NAAAH!! Yg ini nih, pas disekolah ada yg bilang kembaranku itu yg paling pingin di BULLY. Tapi emang udah ditolong sama tmn sekelasku (cowok)
jadinya yg mau nge-bully itu yg para kk kelas yg sissy
Yeah, jadilah kembaranku nggak jadi bully. tapi sekarang blm tau pasti. Tapi ada yg bergosip. Anak yg mukanya jutek waktu LDKO bakalan di bully sama kk kls yg ikutan LDKO itu juga. (please deh, lebay banget...)

SO?? salah punya wajah jutek?? ini kan emang pemberian dari Tuhan sendiri?? salah gua? salah gua?salah mereka yg berwajah jutek??

3 komentar:

  1. kayaknya kamu engga salah deeh... :)

    BalasHapus
  2. hahahaha
    nasib yang sama menimpa gw...
    selalu dianggap jutek, padahal mah emang dari sononya ni muka punya setelan gini,,
    lagi bengong (tapi tatapan ngarah ke orang)malah dikira ngejutekin..
    astagaaaa!!!!!

    BalasHapus
  3. Iya sama banget -_- wkwkwkwk kasian yah kita

    BalasHapus