Jumat, 01 Oktober 2010

TUMPAHIN SEMUAAA... HAHAHA!

hehe... jarang buka blog nih

gomen minna-san...
saya sedang sibuk2nya remidi (Ketahuan ulangan banyak yg remidi) hahaha...

ada yang lagi ngebuat aku sedih banget -_-"
ternyata lebih baik kehilangan uang 100 rebu daripada kehilangan satu teman (serius).
Ada teman yang udah kuanggap keluarga, aku sama dia udah saling tukar ceriat terus. udah saling percaya...

kasian banget ya, kalo MISALKAN ternyata aku nggak dianggap keluarga juga sama dia, cuma dianggap teman BIASA, atau sekedar tempat buat NUMPANG curhat doang.
Jujur aja, sebenernya aku tau kok, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi nggak gini juga kali caranya.
Aku juga capek tau ambil inisiatif buat nyapa kamu terus!

sedih banget...
aku udah sering dibeginiin, kalo gitu dari awal nggak usah berteman aja sekalian biar nggak ada rasa yang membekas. Biar hati gua jadi batu sekalian! (apa dah!) biar nggak gampang percaya,luluh,perhatian sama orang dan dijadiin teman. (lebe gituuu...hahah)

bete sekaliii
nggak lama, aku sms dia waktu malam2, sekedar nyapa "konbawa"
dia balesnya lama tuh bilang konbawa juga, rada aneh juga, biasanya anak ini penuh emotion2 kalo sms, tapi tumben banget dia nggak pake akhir2 ini
terus, aku bales aja "sekarang sombong yaa.."
dia nanya sombong kenapa, aku bales aja sekarang jarang kontak dan jarang nyapa, aku yg terus ambil inisiatif buat nyapa.
Aku pikir2, mungkin aku yg lebay ya? mungkin aja dia lagi sibuk. Yaudah aku suruh lupain aja kata2 aku, kemudian belakang2nya dia nggak bales sms aku (-___-)

Sekarang udah nggak pernah sms, telepon, chatting, kirim wall, terakhir aku komen di statusnya juga dia nggak bales komen dariku.
Sedih banget kalo jadinya gini...

oke, akhirnya aku buka profil facebooknya. Eheheh, ternyata banyak wall dari teman barunya, cewek (dibawa umur darinya, dan orang yg kumaksud kehilangan sahabat ini gendernya cowok)
heheh... sampe tukeran nomor telepon, mungkin inilah teman barunya?? sampe teman lama dilupakan. Ckckck.
Atau lagi ngincer kali ya? aku dilupain gitu aja?? (super kecewa)

Mungkin...


Semua terserah kamu sekarang dah... kalo emang mau hubungan kita gantung gini (bukan pacaran)
Kalo kamu nggak mau sama aku, it's ok. Aku juga masih punya kok teman lain selain kamu...
tapi aku kecewa banget, karena kamu bilang aku itu teman terbaikmu dan kamu memperlakukan aku layaknya seorang sahabat, tapi kamu malah seenaknya berbuat gini

1 komentar: